Kavling Ibu Kota Jawa Barat (Jabar)

Kavling Ibu Kota Jawa Barat (Jabar)

Bandung sebagai Ibu Kota Jawa Barat saat ini sudah terlalu padat dan sesak. Hal ini terjadi karena pertumbuhan ekonomi yang bagus. Saat ini ada gagasan untuk pemindahan Ibu Kota Jawa Barat karena alasan pemerataan pembangunan, peningkatan ekonomi daerah dan karena Kota Bandung yang sudah sanga padat.

Rencana Kota Raya Walini di Cikalong Wetan menjadi salah satu kandidat kuat menjadi pusat pemerintahan Jawa Barat. Hal ini memang dilihat dari beberapa segi, Cikalong Wetan sangat strategis dari segi Akses lokasi, ketersediaan lahan kosong dan Posisi antara Bandung Jakarta.

Di lain pihak, rencana pembangunan Kota Raya Walini juga memang sesuai dengan rencana strategis. Sebagai kawasan penopang Kota Bandung dan Jakarta dalam satu kawasan Zona Bisnis, Pemerintahan, Pendidikan dan Wisata.

Dengan di topang akses jalan tol dan pembangunan Kereta Cepat Bandung Jakarta, membuat Kota Walini sangat mudah di akses.

Kavling Ibu Kota Jawa Barat (Jabar)

Saat ini harga lahan masih sangat terjangkau. Cuma dengan Rp 138 juta Anda bisa mendapatkan kavling seluas 1000 meter persegi. Bonus 50 pohon alpukat Premium dengan omzet panen mencapao Rp 100 juta per tahun. Karena tanaman Alpukat berumur puluhan tahun dan berbuah setiap tahun, maka pohon Alpukat bisa jadi ATM hidup yang hanya perlu sekali di beli.

Tersedia pula blok besar sekala Bi.snis dengan luas 10.000m dengan harga hanya Rp 98.000/meter dengan potensi omzet rutin Rp 1 milyar per tahun selama seumur hidup.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)