Alasan kenapa harus investasi property di Walini???

1. Perkebunan Walini dipastikan bakal menjadi kota metropolitan baru karena pemerintah pusat membuat stasiun kereta api cepat di lokasi tersebut.
2. Wilayah Walini dimanfaatkan sebagai pengembangan daerah Transit Oriented Development (TOD) proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung diperkirakan mencapai 4.800 hektar.
3. Tidak hanya akan dijadikan kota pemerintahan dan kota metropolitan baru, Kecamatan Cikalongwetan juga sudah mendapatkan kabar jika beberapa universitas juga akan membangun kampus di lokasi tersebut.
4. sekitar 1.720 hektare merupakan transit oriented development (TOD) alias kawasan terpadu stasiun kereta yang terhubung dengan moda transportasi lainnya hingga hunian.
5. Pengembang properti kakap lainnya, seperti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) dan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) turut masuk ke Bandung sejak proyek kereta cepat Jakarta-Bandung digulirkan

Pada 2017, harga tanah di Walini meningkat sepuluh kali lipat dari Rp 50 ribu per m2 menjadi Rp 500 ribu per m2.Silakan bandingkan dengan lahan yang kami jual saat ini di tahun 2020. bandung berlian land hanya menjual lahan di bawah 200 ribu/meter. Dengan luas mulai dari 100 meteran, 1000 meter, 5000 hingga yang 1 hektar.
silakan beli lahan di Kota Walini😊 murah tapi keuntungan melimpah ruah. Ayo hubungi 081312330108 sebelum habis terjual

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)