Bandung Berlian Land merupakan pengembangan dari CV Naga Jaya Makmur yang bergerak di bidang pembibitan, budidaya dan Suplier Buah Premium ke Supermarket. Selain itu, Pendiri juga merupakan Consultan Agrobisnis untuk individu, corporate dan pemerintahan yang sudah malang melintang di bidang Agrobisnis selama lebih dari 10 tahun.

Pada tahun 2017 proyek pertama Kebun Produkttif seluas hampir 2 hektar made by order di bangun di Desa Mekarsari, Cimaung, Kab Bandung dengan produk Lemon California dan Sumo Orange. Dan perluasan mencapai luas 3,5 hektar. Dimana proyek awal ini, terus di rawat dan saat ini sudah rutin panen dan produksi Lemon California.

Proyek Kavling Kebun Produktif selanjutnya pada tahun 2018 seluas sekitar 2 hektar di Cisarua, Kab Bandung Barat dengan produk Sumo Orange. Dan saat ini pada tahun 2020 sudah mulai berbuah.

Pada tahun 2019 pembukaan proyek ketiga di Desa Mekarjaya, Cikalong Wetan, Kab Bandung Barat. Dengan produk Unggulan Alpukat Juara Nasional dari Depok yaitu Alpukat Miki. Penentuan produk buahnya bukan asal sembarang tren atau latah ikut ikutan, namun berdasarkan kajian kesesuaian produk dengan lokasi, nilai jual produk, dan prospek masa depan produk, dan yang sangat penting prospek kawasan di masa depan.

Pada tahun 2019 Bandung Berlian Land telah menjual hampir 10 hektar lahan Kavling Kebun Produktif di Cikalong Wetan. Dengan nama Walini Avocado Land sudah serentak tanam dan serah terima unit kepada Konsumen pada Desember 2019

Alpukat merupakan salah satu buah Favorit di Supermarket dan Pasar Tradisional, dimana buah Alpukat selain di santap segar, juga di buat berbagai macam bentuk olahan makanan.  Dengan dominan Jus buah dan Sop buah atau Es Campur. Dari anak kecil, remaja dan usia tua, sangat menyukai Alpukat. Oleh karena itu buah alpukat pasti selalu jadi rebutan dan incaran pembeli.

Alpukat Miki dari sisi jenis sangat bagus, dengan cita rasa yang pasti disukai hampir semua konsumen, pulen, bentuk proporsional dan ukuran yang sedang. Selain itu, Miki juga mampu ber produksi hampir sepanjang tahun. Hal ini membuat berkebun alpukat sangat menguntungkan.

Pemilihan Lokasi di Cikalong Wetan Kab Bandung Barat, tidak lain adalah karena adanya rencana pembangunan Kota Baru dengan standar Internasional di kawasan ini. Dengan investor raksasa yang sudah membenamkan investasinya dengan jumlah Trilyunan, membuat Cikalong Wetan bagaikan tanah emas di kemudian hari.

Infrastruktur paling Megah yaitu adanya pembangunan Kawasan Bisnis (TOD) Stasiun Kereta Cepat di Cikalong Wetan dengan luas 1700 hektar. Di Cikalong inilah akan di bangun TOD terbesar se Indonesia. Dengan adanya TOD, maka akan terjadi efek berantai kegiatan Ekonomi yang dahsyat. Selain itu, pemerintah juga merencanakan pembangunan Kota Baru Modern seluas 2500 hektar. Di dalamnya terdapat Pusat Pemerintahan, Kantor Gubernur, Mall, Hotel, Resort, Kampus ITB, Rumah Sakit, Stadion Internasional dan berbagai fasilitas public lainnya.

Untuk selanjutnya, Bandung Berlian Land tetap akan fokus bergerak di bidang Property atau Agrobisnis Property yang berkonsep Natural dan menyatu dengan alam.

Kelebihan Bandung Berlian Land yang lain yaitu :

  1. Sudah berpengalaman membangun perkebunan skala besar dan korporasi
  2. Menguasai Pembibitan, Budidaya dan Penjualan produk secara langsung ke Pasar Modern/Supermarket.
  3. Sudah menjadi konsultan perkebunan sejak tahun 2009 untuk sekala perorangan dan Korporasi
  4. Sudah melakukan pembangunan di berbagai daerah dan propinsi secara Nasional.
  5. Pernah Mendapatkan Nasional Award dari BUMN PT RNI

Bandung Berlian Land menyediakan Kavling perkebunan untuk berbagai segmen pembeli, mulai dari luas 300 m2, 1000 m2, 10.000 m2 sampai dengan 100.000 m2. Harga tanah di bawah pasaran, sehingga membuat Konsumen semakin untung.

Bandung Berlian Land juga berkomitmen untuk menyediakan Kavling dengan harga yang murah dan terjangkau.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)