——————————–BUDIDAYA BUAH JERUK JEPANG DEKOPON——————————–

POTENSI AGROBISNIS BUAH IMPORT

Hanya dengan Rp700jt mendapatkan 10.000m² tanah plus kebun Jeruk Dekopon, dan menghasilkan Rp 600jt sd 900jt rutin tiap tahun sampai dengan 10 tahun kedepan. Siapa cepat, dia dapat. Penawaran terbatas.

Saat ini dunia agrobisnis terus berkembang pesat, seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan tingkat ekonomi masyarakat yang meningkat cukup pesat. Berbagai macam produk hortikultura atau jenis buah buahan sangat berpotensi tinggi untuk dikembangkan sehingga bisa meningkatkan perekonomian petani indonesia.

Dari berbagai jenis produk hortikultura, jeruk merupakan salah satu jenis yang memiliki serapan tertinggi. Namun sangat disayangkan, hanya beberapa jeruk jenis lokal yang menghiasi pasar supermarket modern, namun produk import menjadi lebih dominan dengan berbagai variannya yang sangat menarik. Salah satunya adalah jenis Jeruk. Dari pengalaman sebagai suplier resmi ke berbagai supermarket Nasional, Jeruk import mendominasi 90% dipasar supermarket.

Hal ini terjadi karena memang tidak ada suplier lokal atau petani lokal yang menanam Jeruk Kualitas Bagus dalam sekala besar. Secara kasar kebutuhan Jeruk Import mencapai ratusan ton per bulannya. Dan ini semua didatangkan dari luar negeri. Padahal negara kita sangat subur dan bisa juga ditanamin jeruk. Harga jual Jeruk Jepang Dekopon berkisar Rp100rb sd Rp 120rb per kg.
Jeruk Jepang Dekopon – atau kadang juga disebut Sumo Orange – , yang menjadi salah satu jenis Jeruk yang bisa diunggulkan dan dikembangkan dalam skala industri untuk memenuhi kebutuhan supermarket modern.

Jeruk Jepang Dekopon ini memiliki banyak keunggulan, yaitu=

1. Ukuran buah mecapai 1000grm per butir, grade super sangat mahal

2 Warna kulit kekuningan menarik

3. Mudah sekali perawatan dan budidayanya daripada jenis jeruknyang lain, sehingga juga minim biayanya

5. Produktifitas tinggi mencapi 40ton per ha

6. Adaptif didataran tinggi dan rendah, cukup tanah yanga gembur, subur, cukup tersedia air.

7. Investasi sangat menguntungkan dengan hasil mencapai 800jt/ha/tahun

8. Belum ada saingan dan permintaan buah sangat tinggi.

9. Sudah pasti atau konfirm diterima supermarket nasional dan exclusive.

Tersedia perkebunan Jeruk Jepang Dekopon dengan harga cuma Rp 700jt/ha terdiri dari:

1. Lahan 1ha hak milik pembeli

2. 500 pohon Jeruk Dekopon.

3. Penjualan buah ke supermarket

4. Lokasi lahan berada di kabupaten Bandung, yang merupakan jalur wisata dengan ketinggan sekitar 1000m dpl yang sangat asri dan sangat cocok untuk villa atau rumah kebun.

Potensi dari kawasan kebun :

1. Feel the Breath taking view and air. Rasakan segarnya nuansa desa yang sejuk, asri, alami dan indah di kawasan pegunungan. Udaranya yang sangat kaya akan oksigen dari pepohonan dan dikelilingi oleh perkebunan nan hijau.

2. Desa Mekarsari kecamatan Cimaung Kab Bandung merupakan jalur wisata yang saat ini terus berkembang.

3. Sudah dibuka jalur tol Soreang, dengan akses sekitar 25 menit dari desa Mekarsari.

4. Harga lahan akan segera naik dengan dibukanya Tol Soreang, kawasan makin berkembang.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)